Ad (728x90)

Kunci Seleksi : ,

Rumah Murah bersubsidi dengan KPR BTN di Tambun Utara, Bekasi

Rumah Tambun
Mencari rumah murah bersubsidi di Bekasi saat ini dengan harga jual rumah yang sesuai dengan ketentuan pemerintah kuncinya adalah harga dibandrol dengan kisaran harga 126 juta. Hampir semua developer rumah subsidi memasarkan unit rumah murah dengan harga tersebut, jika harga ditawarkan lebih dari harga di atas jelas yang dipasarkan adalah jenis rumah type Komersil.

Rekomendasi pencarian rumah murah bersubsidi di Bekasi bisa ditemukan dengan Program Sejuta Rumah yang dilakukan oleh Pemerintah. Program inilah yang membuat para developer perumahan banyak berburu Lahan yang dapat dikelola untuk dijadikan rumah murah bersubsidi.

Setelah sukses dengan murah bersubsidi Tahap 1-2 yang berlokasi di Desa Satria Jaya Tambun Utara Bekasi,  Bumi Satria Indah salah satu developer perumahan murah bersubsidi di Bekasi, kembali mempersembahahkan unit rumah murah bersubsidi. Rumah yang dipasarkan adalah sumah bersubsidi namun kualitas dan mutu bangunan bisa dikatakan masih setara dengan rumah komersil. Perumahan Bumi Satria Indah merupakan salah satu daftar perumahan bersubsidi yang paling sukses di Bekasi. Saat ini  PT. Berkah Realty Sejahtera membuka kembali menawarkan perumahan bersubsidi  dengan lokasi dekat dengan Kota Bekasi dan Jakarta, perumahan Bumi Satria Indah adalah salah satu rekomendasi bagi anda yang sedang berburu rumah murah di Bekasi.




Unknown

Author & Editor

Bagi anda yang suka dengan area yang serba ada, kota Harapan Indah tempatnya, mau dekat akses pintu tol, Taman Galaxy pilihannya, lebih dekat dengan Ibukota, Bintara jawabannya.

Mau apa aja ada, harga mulai 100 jutaan lingkungan sudah hidup lokasi masih nempel dengan Jakarta. Yang pasti semua hunian yang cocok buat keluarga anda gak salah lagi disinilah tempatnya. Ada banyak pilihan terbaik, siap huni.

Perlu KPR, anda tidak perlu repot, kami akan bantu sampai tuntaaas taas!!!. Ayo, tunggu apa lagi...

1 komentar:

  1. Pake KTP luar kota bisa gak yah?

    Info : Buat yang mau jual/beli/sewa properti bisa cari dan pasangkan iklannya disini "free" http://goo.gl/5F7VNI Referensi jual/beli/sewa rumah diseluruh Indonesia.

    BalasHapus

Property Terpopuler

 

Kota Bekasi, lengkap dengan berbagai fasilitas sosial kebutuhan keluarga professional:

  • Copyright © Dijual Rumah Subsidi Di Kota Bekasi™ is a registered trademark. +Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.